JAM

Tuesday 31 March 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar 2015

Tangerang, 31 Maret 2015

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Personalia PT. Maju Tak Gentar
Jl. Jendral Ahmad Yani F12
Jakarta Barat


Dengan Hormat,

Bersama dengan Surat ini saya bermaksud mengajukan Permohonan Lamaran Kerja, sesuai informasi yang saya terima, Untuk mengisi posisi jabatan sebagai Administrasi. dan sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan data data sebagai berikut :

  1. Surat Permohonan Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kelakuan Baik ( SKCK )
  5. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  6. Foto Copy Surat Keterangan Dokter ( SKD )
  7. Pas Photo Ukuran 3x4 dan Ukuran 4x6
Demikianlah Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat, dan besar harapan saya untuk diterimanya diperusahaan bapak / ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.


Tangerang, 31 Maret 2015
 Hormat Saya



( Syahrony )

No comments:

Post a Comment

CERITA KISAH NYATA

“ TERUSLAH MELAKUKAN KEBAIKAN “ Ada seorang teman baikku menuturkan kisahnya. Dia bernama Rudi. Sore itu ia menemani ister...